Dua Bandit Bersenpi Todong Ibu dan Anak, Keok Saat Hadapi Bripka Rommy, tuh Tampangnya

Dua Bandit Bersenpi Todong Ibu dan Anak, Keok Saat Hadapi Bripka Rommy, tuh Tampangnya
Dua orang yang diduga pelaku kejahatan dan membawa senjata api rakitan diamankan di Mapolsek Kedaton, Senin (5/10). FOTO: MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Dua pemuda terduga pelaku kejahatan yang kabur dari kejaran anggota Satlantas Polresta Bandarlampung akhirnya diringkus polisi di Terminal Induk Rajabasa pada Senin (5/10).

Dari tangan kedua pemuda tersebut, polisi menyita senjata api rakitan yang sempat digunakan menodong seorang biu dan anaknya.

Kasus itu berawal saat terduga pelaku bernama Arifin (24) dan Khaingari (30), warga Gunungsugih, Lampung Timur, mengendarai motor Honda BeAt tanpa pelat nomor.

Lantas mereka hendak memutar arah di dekat Musium Lampung. Sementara, kendaraan dilarang berputar di lokasi tersebut.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung AKP Rafly Yusuf Nugraha mengatakan, saat itu pengendara hendak dihentikan anggota Satlantas Bripka Rommy. Namun, mereka malah memacu sepeda motor.

“Pelaku menggunakan motor BeAt warna silver tanpa pelat nomor. Mereka akhirnya dapat dihentikan Bripka Rommy. Salah seorang lari ke arah terminal dan mengeluarkan senjata api,” kata Rafly.

Sementara, pelaku yang mengendarai motor diperiksa dan ditemukan senjata api rakitan di saku kiri.

BACA JUGA: Dua Wanita Ini Diduga Sering Berbuat Dosa di Indekos, Akhirnya Digerebek, Hmm

Dua pemuda terduga pelaku kejahatan yang kabur dari kejaran anggota Satlantas Polresta Bandarlampung akhirnya diringkus polisi di Terminal Induk Rajabasa Senin (5/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News