Dua Bidikan PSMS Merapat ke Mitra Kukar

Dua Bidikan PSMS Merapat ke Mitra Kukar
Aldino menjadi yang salah satu direkrut. Foto: indnesiasc.co

jpnn.com - JPNN.com - Upaya PSMS Medan untuk memulangkan Wiganda Pradika dan Aldino Herdianto pupus sudah.

Itu setelah duo eks pemain PS TNI itu sudah sepakat bergabung dengan klub kasta teratas, Mitra Kukar untuk kompetisi musim depan.

Soal bergabungnya kedua pemain itu sudah ramai dibicarakan di instagram atau media sosial lainnya.

Hal itu dimuat dalam akun instagram mitra_mania yang bertuliskan "Satu lagi pemain anyar Mitra Kukar untuk Liga sesungguhnya di musim depan Mr @aldino.h. Aldino yang juga merupakan tipikal petarung. Meski bukan seorang striker murni, namun Aldino memiliki skill mumpuni yang merepotkan barisan pertahanan lawan."

Striker yang turut membawa PSMS juara Piala Kemerdekaan ini lewat golnya di final juga memberi sinyal itu lewat akun instagram miliknya. Dia memposting foto dengan kedua anaknya.

Salah seorang anaknya mengenakan jersey bertuliskan Mitra Kukar. Aldino menyelipkan caption, "Bismillah demi masa depan kalian ber2. Insha Allah berkah," tulisnya.

Postingan itu langsung dibanjiri komentar. Termasuk dari para fans Naga Mekes, julukan Mitra Kukar yang mengucapkan selamat datang kepadanya.

Tak dipungkiri Wiganda dan Aldino termasuk pemain yang diinginkan pelatih PSMS, Slamet Riadi. Slamet mengaku juga sudah mendengar kabar tersebut. Namun dirinya belum mendengar langsung dari pemain yang bersangkutan.

JPNN.com - Upaya PSMS Medan untuk memulangkan Wiganda Pradika dan Aldino Herdianto pupus sudah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News