Tak Moncer, Kiper Ini Tetap Dipertahankan Naga Mekes

Tak Moncer, Kiper Ini Tetap Dipertahankan Naga Mekes
Geri Mandagi dipastikan bertahan di Mitra Kukar untuk musim depan. Foto: kutaikertanegara.com/jpg

jpnn.com - JPNN.com – Meski penampilan Geri Mandagi di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, masih jauh dari kata memuaskan, Mitra Kukar tetap mempertahankan penjaga gawang tersebut.

Tenaga kiper berdarah Manado itu masih dibutuhkan Naga Mekes di kompetisi musim depan. Mitra Kukar masih optimis, Geri akan lebih baik di kompetisi selanjutnya.

Geri menjadi satu dari enam pemain yang telah resmi berseragam kuning-kuning di musim mendatang. Kembali dipercaya tim Kota Raja, Geri mengaku, senang.

Sebab, selama di Tenggarong, Geri merasa tidak ada kesulitan saat melakukan adaptasi.

Dia mengakui, bahwa di TSC lalu penampilannya masih jauh dari harapan manajemen. Tapi, eks Persiba Balikpapan itu berjanji akan lebih bekerja keras lagi, agar musim depan bisa memberikan yang terbaik untuk Mitra Kukar.

“Senang sekali karena masih dipercaya memperkuat Mitra Kukar. Untuk menjawab kepercayaan tersebut saya akan memberikan seluruh tenaga saya untuk Mitra Kukar musim depan,” ungkap Geri.

Ya, prestasi dua penjaga gawang Naga Mekes di TSC memang kurang menggembirakan. Total, baik Geri maupun Shahar, sama-sama kebobolan lebih dari 20 gol dari 47 gol yang bersarang ke gawang Mitra Kukar.

Artinya, penampilan keduanya sebenarnya sama-sama tidak memuaskan. Namun, manajemen mengatakan, bahwa alasan mempertahankan Geri, lantaran melihat semangat juangnya yang dimiliki sangat tinggi.

JPNN.com – Meski penampilan Geri Mandagi di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, masih jauh dari kata memuaskan, Mitra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News