Dua Bocah SD Nyaris Diperkosa

Dua Bocah SD Nyaris Diperkosa
Dua Bocah SD Nyaris Diperkosa
BATAM - Cn, 8 dan Dc, 9, dua siswa SD warga Pancur Pelabuhan, Seibeduk, Batam nyaris diperkosa seorang pria bertato di Dam Duriangkang, Seibeduk, Rabu (25/1), sekitar pukul 17.00 WIB. Beruntung ada pemancing datang sehingga pemerkosaan itu urung terjadi.

Kejadian itu bermula saat Cn, Ds dan kawan-kawannya hendak menonton pertunjukan barongsai di vihara di Seibeduk. Namun hingga pukul 15.00 WIB pertunjukan Barongsai tak juga dimulai. Tiba-tiba sekitar pukul 16.00 WIB, muncul seorang pria yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio putih. Pria tersebut lantas mendekati kedua korban.

"Om itu ngajak kami ke dam katanya mau cari keong. Kami tolak awalnya, tapi om itu bilang kalau dia kenal dengan bapak kami, om itu kasih kami uang Rp10 ribu dan langsung bawa kami ke Dam," ujar Cn didampingi Sn orang tuanya.

Pria itu mengajak Cn dan Dc. Berboncengan tiga, ia membawa kedua bocah ke Dam Duriangkang. Tiba di dam, pelaku lantas membuka pakaiannya dan meminta Cn dan Dc juga membuka pakaian mereka. "Kami semua telanjang. Om itu awalnya ajak Dc masuk ke air mau tangkap keong, saya tunggu di darat," ujar Cn polos.

BATAM - Cn, 8 dan Dc, 9, dua siswa SD warga Pancur Pelabuhan, Seibeduk, Batam nyaris diperkosa seorang pria bertato di Dam Duriangkang, Seibeduk,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News