Dua Bocah Tewas Dihantam Truk, Terseret Sejauh Tiga Meter, Kondisi Mengenaskan

Dua Bocah Tewas Dihantam Truk, Terseret Sejauh Tiga Meter, Kondisi Mengenaskan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung, Rabu (4/8) sekitar pukul 11.00 WIB. Foto: radarlampung

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Dua bocah tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung, Rabu (4/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Adapun korban yakni Daffa Muhana Putra, 14, dan sang adik perempuannya bernama Elsavina Qurani Putri, 3.

Iwan, 37, salah satu saksi mata di lapangan mengatakan, kecelakaan maut tersebut bermula saat satu unit truk warna merah bernomor polisi BE 8135 CT melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil tersebut diketahui melaju dari arah jalan Baru menuju jalan Teuku Cik Ditiro. Di saat yang bersamaan, muncul sepeda motor Vega ZR bernomor polisi BE 3080 CC yang dikendarai Daffa Muhana Putra.

Sepeda motor tersebut diketahui melaju dari arah jalan Wan Abdurahman menuju jl. Teuku Cik Ditiro. Saat itu, Daffa Muhana Putra sedang berboncengan dengan sang adik Elsavina Qurani Putri.

Menurut Iwan, saat itu korban berniat untuk belok menuju jalan Teuku Cik Ditiro.

“Dia (korban, red) sempat kaget mungkin karena lihat truk besar. Korban sempat ngerem mendadak dan jatuh,” katanya.

Namun, sambung dia, lantaran mobil tersebut melaju dengan kencang. Truk akhirnya menabrak sepeda motor. Nahas, kedua bocah tersebut juga sempat terseret sejauh 2 hingga 3 meter di jalan.

Dua bocah tewas mengenaskan dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung, Rabu (4/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News