Dua Bulan Lagi Selvi Ananda Melahirkan, Jan Ethes Punya Adik

Dua Bulan Lagi Selvi Ananda Melahirkan, Jan Ethes Punya Adik
Jan Ethes bersama Jokowi saat liburan di Solo. Foto: Damianus Bram/Radar Solo

jpnn.com, SURAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Pasangan putra dan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bakal dikaruniai anak kedua.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Gibran sesaat sebelum bertemu dengan Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo di rumah dinas Loji Gandrung, Surakarta, Rabu (18/9).

Ayah dari Jan Ethes Srinarendra itu mengungkapkan jika istrinya telah berbadan dua sejak enam bulan lalu. ”Ini jalan tujuh (bulan),” kata Gibran, singkat.

Dia memperkirakan adik Jan Ethes lahir pada pertengahan November tahun ini. Gibran dan Selvi kembali mempercayakan pemeriksaan kehamilan anak kedua ini kepada dokter spesialis kandungan Soffin Arfian. Sebelumnya, dokter yang sama juga menangani Selvi saat mengandung dan melahirkan Jan Ethes.

Rencananya, proses kelahiran anak kedua Gibran juga dilaksanakan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo. “Lahiran di PKU, selalu di PKU,” ujar pemilik katering Chili Pari dan martabak Markobar itu. (rs/irw/per/JPR)

Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan jika istrinya Selvi Ananda telah berbadan dua sejak enam bulan lalu.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News