Dua Cewek Bersaksi soal Pesta Seks Berlusconi

Dua Cewek Bersaksi soal Pesta Seks Berlusconi
Dua Cewek Bersaksi soal Pesta Seks Berlusconi
ROMA - Setelah diterpa sejumlah kasus dan kemudian menjalani sidang di pengadilan, Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi mulai berpikir untuk mundur dari kekuasaan. Hal itu terungkap saat jamuan makan dengan para jurnalis, kemarin (14/4).

Ketika itu, Berlusconi menyatakan keinginannya untuk mundur dari panggung politik. Salah satunya adalah tidak mencalonkan diri kembali dalam pemilu 2013. Dia menunjuk Menteri Kehakiman Angelo Alfano sebagai kandidat penggantinya untuk diajukan sebagai calon PM dari partai People of Freedom.

"Saya bisa saja memimpin bursa pencalonan, tapi saya tidak ingin lagi memegang peran operasional," ujar Berlusconi di hadapan para jurnalis asing. Dia yakin bahwa Alfano yang juga orang dekatnya bakal memenangkan dukungan partai untuk maju sebagai kandidat PM Italia. Untuk posisi presiden, Berlusconi menyebut nama tangan kanannya, Gianni Letta.

Pernyataan Berlusconi itu bisa jadi terkait dengan perdebatan sengit di majelis rendah parlemen. Dalam debat pada Rabu lalu (13/4) tersebut, majelis rendah menyetujui undang-undang (UU) yang memangkas panjang persidangan suatu kasus di pengadilan.

ROMA - Setelah diterpa sejumlah kasus dan kemudian menjalani sidang di pengadilan, Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi mulai berpikir untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News