Dua Desa Bentrok, Belasan Rumah Rusak dan Terbakar

Dua Desa Bentrok, Belasan Rumah Rusak dan Terbakar
Dua Desa Bentrok, Belasan Rumah Rusak dan Terbakar
JAKARTA - Tawuran antarkelompok masyarakat kembali terjadi di Blok Larik, Desa Sirnabaya, Kecamatan Gunungjati dengan warga Blok Pabean Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Selasa (28/8) pukul 23.00 Wib malam. Pertikaian terjadi di perbatasan kedua desa tersebut.

"Ini diawali informasi yang berkembang telah terjadi pelemparan di salah satu rumah warga. Sehingga warga lain bersolidaritas lakukan upaya perlawanan akibatnya terjadi pembakaran dan pengrusakan rumah warga," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri,  Komisaris Besar Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

Agus belum menjelaskan mengenai latarbelakang warga yang saling melempari rumah dan bertikai itu. Saat ini, kata dia, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Rumah yang dibakar antara lain milik Fahrudin (50), Sanita (50) dan Darmo (55) di Blok Pabean, Desa Purwawinangun. Sementara rumah yang rusak di antaranya milik Wardito (45), Din (48), Rohani (52) dan Asmar (50) yang warung miliknya juga dijarah. Sedangkan rumah yang rusak di Blok Larik Desa Sirnabaya adalah rumah milik Sudari (55) Sakir (52), Bagja (56), Karta (59) dan Yadi (30).

JAKARTA - Tawuran antarkelompok masyarakat kembali terjadi di Blok Larik, Desa Sirnabaya, Kecamatan Gunungjati dengan warga Blok Pabean Desa Purwawinangun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News