Dua Ganda Putra Lolos Semifinal

Dua Ganda Putra Lolos Semifinal
Pasangan Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Foto: JPNN.com

jpnn.com - TOKYO - Indonesia berhasil mengirimkan dua ganda putra ke babak semifinal Jepang Open Superseries 2014. Mereka ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Ahsan/Hendra lolos terlebih dahulu setelah berhasil menumbangkan wakil Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong lewat laga straight set dengan skor 21-16, 21-19 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (13/6).

Sementara itu, Angga/Rian menggenggam tiket ke empat besar setelah menghentikan perlawanan wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Lu Chia Pin juga lewat laga straight set dengan skor 21-19, 21-19.

"Pada pertandingan ini, kami terus menekan lawan supaya mereka tidak dapat mengembangkan permainan. Sebelumnya kami kalah dengan Hoon saat ia berpasangan dengan Tan Boon Heong di Piala Thomas 2014 karena pola permainan yang diterapkan berbeda dengan saat ini," terang Ahsan sebagaimana dilansir laman PP PBSI.

Di sisi lain, kemenangan Angga/Rian semakin menegaskan dominasi mereka atas wakil Taiwan tersebut. Sebelumnya, mereka juga sukses menekk Chen/Lu dengan skor 21-19, 21-19 pada New Zealand Open Grand Prix 2013.

"Kami lebih tahan dalam menghadapi pukulan-pukulan mereka yang keras dan kerap memberi bola-bola ke belakang. Selain itu, kami bisa lebih sabar dan mengontrol irama permainan," tegas Angga. (jos/jpnn)


TOKYO - Indonesia berhasil mengirimkan dua ganda putra ke babak semifinal Jepang Open Superseries 2014. Mereka ialah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News