Piala Indonesia 2018

Dua Gol Orock Bawa Persiba Melaju ke Babak 64 Besar

Dua Gol Orock Bawa Persiba Melaju ke Babak 64 Besar
Penampilan gemilang Charles Orock yang berhasil memborong dua gol ke gawang Deltras Sidoarjo, Senin (13/8). (FUAD MUHAMMAD/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Dua gol striker naturalisasi asal Kamerun, Charles Orock, berhasil mengantarkan Persiba melaju ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Dua golnya ke gawang Deltras Sidoarjo benar-benar bikin tuan rumah tak berkutik di hadapan pendukungnya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (13/8).

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Beruang Madu, julukan Persiba.

Pelatih Persiba Haryadi mengaku gembira dengan performa yang ditunjukkan rekrutan anyar Persiba itu.

“Saya terus terang senang dengan apa yang ditampilkan dia. Sebelum laga, saya memang motivasi Orock bahwa tugas striker itu bikin gol dan dia buktikan bisa,” kata Haryadi.

Haryadi juga memuji kemampuan Orock mengeksekusi bola atas. Ya dua gol Charles Orock memang berasal dari sundulan pada menit 23 dan 38.

Kendati mampu mencetak dua gol, Haryadi menyorot fisik sang striker yang menurun drastis pada babak kedua.

“Babak pertama dia berani duel dan rebut bola. Tapi, di babak kedua saya lihat fisiknya mulai kedodoran dan sering kehilangan bola,” ungkap Haryadi.

Striker naturalisasi asal Kamerun, Charles Orock, berhasil mengantarkan Persiba melaju ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News