Usai Kalahkan Deltras, Skuat Persiba Diberi Libur Empat Hari

Usai Kalahkan Deltras, Skuat Persiba Diberi Libur Empat Hari
Skuat Persiba Balikpapan tetap diminta menjaga kondisi fisik selama menjalan libur. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Haryadi memberi jatah libur empat hari kepada Fengky Turnando cs usai menaklukkan Deltras Sidoarjo 2-3 pada Piala Indonesia 2018 Zona 14 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (13/8).

“Saya beri pemain libur dan akan berkumpul di Balikpapan tanggal 19 Agustus. Kami akan kembali latihan tanggal 20 Agustus,” ujar Haryadi.

Meski memberi jatah liburan kepada pemain, Haryadi tetap meminta pemain menjaga kondisi fisik. Hal ini, agar kebugaran pemain tetap terjaga ketika kembali ke Kota Beriman.

Meski kembali berlatih pada tanggal 20 Agustus, skuat Beruang Madu baru akan kembali bertanding pada lanjutan Liga 2 2018 pada 4 September 2018. Hal ini mengingat selama berlangsungnya Asian Games, kompetisi memang diliburkan.

Tuan rumah Blitar United bakal jadi lawan pada pekan ke-14 itu. Pada bentrok pertama di Stadion Batakan, 5 Mei, Persiba dipaksa menyerah dengan skor 0-2.

Di atas kertas, Blitar United bukan lawan sembarangan. Mereka baru saja promosi dari Liga 3 musim lalu. Skuat asuhan Bonggo Pribadi musim ini, tampil cukup konsisten.

Sampai pekan ke-13, tim berjuluk The Black Cats ini menempati posisi enam klasemen Grup Timur, atau tiga level di atas Persiba. (*/hul/is/k18)


Pelatih Persiba Haryadi memberi jatah libur empat hari kepada Fengky Turnando cs usai menaklukkan Deltras Sidoarjo 2-3 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (13/8).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News