Tanpa Rosi Noprihanis, Persiba Yakin Tumbangkan Deltras

Tanpa Rosi Noprihanis, Persiba Yakin Tumbangkan Deltras
Rosi Noprihanis. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan tak diperkuat striker andalan Rosi Noprihanis saat bersua Deltras Sidoarjo pada Piala Indonesia, Senin (13/8).

Dia memang diberi kelonggaran pulang lebih awal ke kampung halamannya di Lombok.

Ketiadaan Rosi di lini depan dikhawatirkan bakal mengurangi daya dobrak Beruang Madu. Maklum saja, sejauh ini pemain 26 tahun ini sudah mengoleksi 6 gol. Catatan golnya cuma kalah sebiji dari Fengky Turnando.

Kombinasi kecepatan antara Rosi dan Beni Oktovianto juga sangat berperan dalam beberapa pertandingan terakhir Persiba. Meski tanpa pemain andalannya, Pelatih Persiba Haryadi mengaku tak masalah. Dia yakin semua pemain yang dibawa ke Sidoarjo adalah mereka yang benar-benar siap.

“Kami tidak pernah bergantung pada satu pemain. Artinya, jika Rosi tidak bisa tampil kami akan siapkan penggantinya,” ungkap Haryadi.

Dirinya melanjutkan, selain diberi waktu liburan lebih awal karena keperluan keluarga di Lombok, kondisi Rosi sejatinya memang tidak dalam 100 persen.

“Usai lawan Persiwa kaki Rosi sempat bengkak. Ini juga jadi pertimbangan saya istirahatkan dulu dia,” kata Haryadi.

Ya, alasan ini cukup realistis mengingat di depan Persiba masih bakal menjalani partai lanjutan Liga 2. Tentu kehadiran Rosi sangat dibutuhkan. “Untuk saat ini target kami hanya menang lawan Deltras Sidoarjo, jika lolos baru kita bicara lebih jauh,” tutup dia. (*/hul/tom/k18)


Persiba Balikpapan tak diperkuat striker andalan Rosi Noprihanis saat bersua Deltras Sidoarjo pada Piala Indonesia, Senin (13/8).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News