Deltras Sidoarjo vs Persiba: Tim Tamu Optimistis Menang

Deltras Sidoarjo vs Persiba: Tim Tamu Optimistis Menang
Skuat Persiba Balikpapan jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SIDOARJO - Persiba Balikpapan akan menghadapi Deltras Sidoarjo di Gelora Delta Sidoarjo pada babak 128 besar Piala Indonesia, Senin (13/8) sore.

Dalam fase knock out ini, skuat Beruang Madu menargetkan kemenangan untuk terus melaju di ajang Piala Indonesia.

Target victory wajar dipasang Persiba Balikpapan. Pasalnya, Siswanto cs baru saja mengantongi kemenangan meyakinkan 3-0 atas Persiwa Wamena pekan lalu. Tren serupa jelas ingin dibawa anak-anak Kota Minyak pada ajang ini.

“Kami tetap akan tampil all out besok sore untuk bawa pulang kemenangan,” ujar Pelatih Persiba Haryadi, Minggu (12/8).

Dari 18 pemain yang dibawa ke Sidoarjo, menurut Haryadi, semuanya tengah dalam kondisi fit. Pemain baru seperti Yudi Khoeruddin, Aang Suparman dan Muhammad Fadil besar kemungkinan bakal memulai laga sejak menit pertama.

Selain itu, di atas kertas Deltras Sidoarjo tentu bukan lawan berat bagi Persiba. Saat ini, pasukan arahan Hanafi ini hanya tampil di Liga 3. Kendati demikian, Haryadi tak ingin meremehkan sang lawan. Apalagi, Deltras akan bermain di kandang sendiri yang akan menambah motivasi mereka untuk memenangi laga.

“Kita tidak boleh pandang sebelah mata Deltras,” ujarnya.

Nah, Deltras sendiri sedang dalam performa menanjak. Mereka lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur setelah memuncaki grup A pada putaran kedua. Dari 12 laga, mereka 11 kali menang dan 1 kali seri.

Persiba Balikpapan akan menghadapi Deltras Sidoarjo di Gelora Delta Sidoarjo pada babak 128 besar Piala Indonesia, Senin (13/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News