Persija Lolos ke Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018

Persija Lolos ke Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Foto: Sutan Siregar/dok.JPNN.com

jpnn.com, BANTUL - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku puas menyaksikan permainan timnya saat menang 2-0 melawan Persikabo Bogor dalam laga Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8).

Persija berhasil menang setelah Renan Silva mencetak gol cepat pada menit ke-6 dan Osas Marvellous pada menit ke-81.

Meski menghadapi tim Liga 3, Teco mengakui pertandingan berjalan tidak mudah. Sebab, lawan memberikan perlawanan yang keras sepanjang laga.

"Secara keseluruhan kemenangan ini bagus untuk tim dimana kami bisa lolos hari ini, kami cetak gol di menit awal. Lawan tadi main cukup bagus, tapi anak-anak bisa tenang dan membuktikan kalau mampu," katanya, kepada awak media usai laga.

Selain gol cepat, kunci kemenangan timnya menurut Teco adalah keberanian keluar menyerang meski sudah unggul.

Andai tetap bermain dengan ball posession dan tak terlalu agresif seperti setelah gol pertama tercipta, Persikabo bisa jadi berkembang.

"Ya mungkin ada anggapan cetak satu gol cukup makanya tadi sedikit ball possesion saja. Tapi di babak kedua kami bicara ke pemain kami harus lebih agresif dan bisa cetak gol kedua baru aman. 1-0 tidak aman," tegasnya.

Dengan kemenangan ini, Persija lolos ke babak 64 besar zona 5 dan telah ditunggu oleh tim Liga 2 Persiwa Wamena. (dkk/jpnn)

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku puas usai timnya menang 2-0 melawan Persikabo dalam laga Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung, Kamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News