Dua Gol Sundulan West Ham Bikin Liverpool Gagal Bayar Utang

Dua Gol Sundulan West Ham Bikin Liverpool Gagal Bayar Utang
RIBUT: Pemain Liverpool (baju putih) sempat bersitegang dengan pemain West Ham United, dalam duel di Boleyn Ground, Sabtu (2/1) malam. Foto: AFP

jpnn.com - UPTON PARK - Dua kemenangan beruntun yang diraih Liverpool atas Leicester dan Sunderland di akhir tahun tak berlanjut. Mengawali 2016, pasukan JK (Jurgen Klopp) tumbang di kandang West Ham United.

Menjadi tamu di stadion Boleyn Ground, dalam pekan ke-20 Premier League, Sabtu (2/1), Liverpool pulang dengan kepala tertunduk, kalah 0-2.

Di menit 10, kiper The Reds Simon Mignolet sudah harus memungut bola dari dalam gawangnya. Sebuah serangan kilat tim tuan rumah, dikonversi dengan baik oleh sundulan Michail Antonio.

Gol kedua West Ham lagi-lagi dicetak lewat kepala, kali ini dieksekusi oleh Andy Carroll di babak kedua, menit 55. 

Secara keseluruhan, performa Liverpool sebenarnya tak terlalu jelek. ESPN mencatat, Liverpool lebih menguasai jalannya pertandingan dengan keunggulan 65 persen vs 35 persen dalam urusan time of possession. Namun faktanya, hal itu tak cukup buat The Reds setidaknya mendulang sebiji gol pun.

Dengan hasil ini, dendam Liverpool nan kalah 0-3 di pertemuan pertama di Anfield tak terbalas. 

Kekalahan ini juga membuat Liverpool untuk sementara turun satu peringkat ke posisi kedelapan dengan 30 poin. Sementara West Ham naik ke posisi kelima dengan 32 poin. (adk/jpnn)

UPTON PARK - Dua kemenangan beruntun yang diraih Liverpool atas Leicester dan Sunderland di akhir tahun tak berlanjut. Mengawali 2016, pasukan JK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News