Dua Hari, Belasan Siswa SMP di Bekasi Kesurupan

Dua Hari, Belasan Siswa SMP di Bekasi Kesurupan
Dua Hari, Belasan Siswa SMP di Bekasi Kesurupan
BEKASI - Peristiwa kesurupan belasan siswa-siswi SMP Negeri 2 Bekasi yang berlokasi di Jalan Chairil Anwar, Kota Bekasi berlanjut. Selasa (22/11) lalu 12 siswa kelas VIII berteriakteriak histeris yang diduga kesurupan. Kemarin (23/11), giliran 15 siswa kelas VIII dan IX berteriak histeris tanpa diketahui penyebabnya.

Tak berapa lama, beberapa siswa lainnya pun mengalami kejadian serupa. Mereka berteriak sekencang-kencangnya hingga para guru di sekolah negeri itu kebingungan. ”Mereka berteriak membuat kami panic. Awal kejadian ini dialami siswa kelas VIII, dan merembet ke siswa lain,” terang Dedi Hariadi, guru olahraga SMP Negeri 2 Kota Bekasi.

Dia menambahkan, sehari sebelumnya 12 siswa kesurupan dengan berteriak-teriak. Ketika para guru berusaha menenangkannya, para siswa yang kesurupan itu berontak. Hingga akhirnya, pihak sekolah memanggil tokoh masyarakat untuk menenangkan belasan siswa tersebut. Setelah itu, seluruh siswa yang kesurupan diperbolehkan pulang.

Kesurupan 15 siswa yang terjadi pukul 08.00 kemarin bermula dari siswa VIII histeris dan dilanjutkan dengan beberapa siswa kelas IX. Karena membuat gaduh, akhirnya 15 siswa itu dikumpulkan di pelataran masjid.

BEKASI - Peristiwa kesurupan belasan siswa-siswi SMP Negeri 2 Bekasi yang berlokasi di Jalan Chairil Anwar, Kota Bekasi berlanjut. Selasa (22/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News