Dua Hari di Papua, SBY Arahkan Pemda

Juga Buka Pertemuan BEM se-Nusantara

Dua Hari di Papua, SBY Arahkan Pemda
Dua Hari di Papua, SBY Arahkan Pemda
JAYAPURA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rombongan Minggu sore tiba di Jayapura, Papua. SBY melakukan perjalanan selama lima jam setelah lepas landas dari Bandara Halimperdana Kusuma Jakarta.

Tiba di Bandara Sentani, Jayapura, SBY dan rombongan disambut Gubernur Papua Barnabas Suwebu, Mendiknas Muhammad Nuh, Panglima TNI Agus Suhartono, dan Kapolri Timur Pradopo.

SBY dijadwalkan berada di Jayapura selama dua hari. Di Jayapura, SBY menginap di Hotel Belswiss. Minggu malam, SBY memberi pengarahan kepada para bupati dan walikota, serta DPRD se-Papua dan Papua Barat, untuk melakukan penguatan kapasitas keuangan daerah. Acara itu digelar di Gedung Negara Jayapura.

Senin (22/11) pagi, Presiden akan membuka seminar nasional dan temu nasional ke-3 Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara. Acara ini dilaksanakan di Universitas Cendrawasih, Jayapura.

JAYAPURA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan rombongan Minggu sore tiba di Jayapura, Papua. SBY melakukan perjalanan selama lima jam setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News