JPNN.com

Dua Hari Lima Motor Raib, Waspadalah

Kamis, 24 Oktober 2019 – 10:06 WIB
Dua Hari Lima Motor Raib, Waspadalah - JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Wilayah Kecamatan Gunungputri, Bogor, Jawa Barat, marak pencurian sepeda motor. Dalam dua hari, tepatnya 16 hingga 17 Oktober kemarin, lima unit motor hilang digasak maling.

Aksi pencurian ini sempat terekam kamera pemantau atau CCTV di Toko MM 3, Pasar Wanaherang, Desa Wanaherang, Jalan Raya Mercedez Benz.

Pantauan Radar Bogor, di depan toko ini terdapat pedagang makanan ringan. Di sisinya, terdapat pula wahana permainan anak.

Bedasarkan rekaman CCTV yang ditayangkan pihak toko, tepat berada di depan wahana permainan anak inilah gelagat pelaku mulai mencurigakan.

Pelaku mulai berjalan menuju sepeda motor merk Honda Beat berwarna merah dan putih yang tengah terparkir di depan toko. Pelaku langsung menududuki sepeda motor tersebut.

Pelaku juga melihat situasi sekitar dengan menengok ke arah kanan dan kiri. Kemudian tangannya berada di lubang kunci kontak motor.

Salah seorang warga RT 10/02, Angga membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengaku saat ini pencurian sepeda motor di wilayahnya sering kali terjadi.

"Dua hari beruturut-turut sepeda motor hilang. Kemungkinan peristiwa terjadi di pagi, siang dan sore,” ujarnya kepada Radar Bogor, Rabu (23/10).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama