Dua Hari, Tujuh Orang Tewas Ditembak Densus

Dua Hari, Tujuh Orang Tewas Ditembak Densus
Dua Hari, Tujuh Orang Tewas Ditembak Densus
JAKARTA - Selama dua hari berturut-turut, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri meringkus 11 terduga teroris dari dua tempat, yaitu Makassar, Sulawesi Selatan dan Dompu, Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, tujuh di antaranya tewas. Dua terduga teroris tewas di Makassar, sedang lima lainnya di Dompu.

Penangkapan pertama dilakukan Densus 88 di belakang Masjid RUmah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Jumat (4/1) pukul 10.30. Terduga teroris yang tewas adalah Syamsuddin dan Ahmad Khalil alias Hasan asal Palopo. Jenazah keduanya telah dibawa ke  Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Penangkapan kedua dilakukan di Pasar Daya, Makassar pada hari yang sama. Sempat terjadi baku tembak antara polisi dan terduga teroris.

Dari penggerebekan di Pasar Daya ini terduga teroris yang berhasil diamankan adalah Thamrin dan Arbain. Keduanya hanya mengalami luka tembak. Mereka ditangkap setelah melarikan diri dari penggerebekan pertama di belakang masjid.

JAKARTA - Selama dua hari berturut-turut, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri meringkus 11 terduga teroris dari dua tempat, yaitu Makassar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News