Dua Intel TNI Ditembak Polisi, Besok Rekonstruksi

Dua Intel TNI Ditembak Polisi, Besok Rekonstruksi
Ilustrasi

jpnn.com - LUBUKLINGGAU – Bentrok antara TNI dan Polri seakan tak pernah ada ujungnya. Terakhir, dua aparat itu terlibat bentrok di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jmuat (13/11) malam. Tak tanggung-tanggung, dalam insiden tersebut, dua anggota Dentinteldam III/Siliwangi, Kapten Chb Edi Sutrisno, dan Serda Deden mengalami luka serius akibat tertembak anggota Polri.

Kini tim dari Mabes Polri, Polda Sumsel dan Kodam II/Sriwijaya melakukan investigasi bersama. Minggu (15/11) para penyidik Mabes Polri dan Polda Sumsel melakukan pemeriksaan intensif di Mapolres Lubuklinggau. 

Berdasar pantauan penyidik Mabes Polri dipimpin langsung Kombes Pol Rahmad bersama Kompol Singka, AKP Dwi Hartono dan Ipda Parhadi. Sedangkan Bid Propam Polda Sumsel, ikut Kabid Propam Polda Sumsel, Kombes Pol Hendro Wahyudin dan Kasubbid Paminal Polda Sumsel AKBP Suyanto dan Kompol Agustan serta AKBP Sholeh. 

Sementara itu informasi dari sumber yang enggan disebutkan, rencananya Senin (16/11) penyidik Mabes Polri dan Mabes TNI melakukan rekonstruksi gabungan di dua lokasi.

Dua lokasi tersebut adalah lokasi suara tembakan dan lokasi keributan di Rumah Sakit Umum (RSU) Siti Aisyah Lubuklinggau. (jpnn)


LUBUKLINGGAU – Bentrok antara TNI dan Polri seakan tak pernah ada ujungnya. Terakhir, dua aparat itu terlibat bentrok di Lubuklinggau, Sumatera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News