Dua Jenderal Diyakini Bikin Positif Arema

Dua Jenderal Diyakini Bikin Positif Arema
Aremania. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MALANG - Dua pembina Yayasan Arema yang diangkat oleh pendiri Arema Lucky Acub Zainal, Mayjend (Pur) Suprapto dan Mayjen (pur) Rudolf Butar-Butar sempat dikabarkan ragu datang ke Malang. Sebab sejak diangkat pada 18 Juli lalu, belum ada tanda-tanda gerakan serius dari dua jenderal itu mengelola Arema.

Namun, buru-buru Lucky menegaskan bahwa dua jenderal yang ia pilih itu tetap jalan terus. Bahkan Lucky yakin, diangkatnya Suprapto dan Rudolf Butar-Butar bisa menjadi jawaban atas karut-marut yang terjadi di Yayasan Arema saat ini.

Persoalan keduanya belum juga datang ke Malang, imbuh Lukcy, hanya masalah waktu saja. Apalagi konflik yang ada di Arema juga masih belum reda. Kalau sudah ada tanda-tanda konflik rebutan antara Rendra Kresna dan Muhammad Nur mereda, dua jenderal itu akan muncul.

"Targetku bukan masalah waktu. Lek aku secara pribadi, siapa pun lah (bisa menjadi dewan pembina), asal yang bener. Jangan seperti berebut kue," kata Lucky ditemui di rumahnya kemarin. 

MALANG - Dua pembina Yayasan Arema yang diangkat oleh pendiri Arema Lucky Acub Zainal, Mayjend (Pur) Suprapto dan Mayjen (pur) Rudolf Butar-Butar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News