Dua Juta Lebih, Pengunjung Paviliun Indonesia

Dua Juta Lebih, Pengunjung Paviliun Indonesia
Dua Juta Lebih, Pengunjung Paviliun Indonesia
SHANGHAI - Perwakilan Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang berada di Shanghai, Cina mencatat bahwa pengunjung paviliun Indonesia di ajang World Expo telah mencapai 2 juta orang.

Selain itu, pengunjung  yang bersangkutan mendapat kesempatan menikmati masakan khas Indonesia secara cuma-cuma di “Warung Enak” Paviliun Indonesia. Disebutkan, pada hari Sabtu (19/6) lalu, Paviliun Indonesia juga mencatat kunjungan sebanyak 64,980 orang, yang merupakan angka kunjungan tertinggi sejak paviliun dibuka awal Mei 2010 lalu.

Dengan demikian, sampai Sabtu malam jumlah pengunjung Paviliun Indonesia telah mencapai 2,041,362 orang, atau sekitar 13% dari 16,232,800 total pengunjung World Expo hingga 19/06. Pengunjung ke-1,999,999 ke Paviliun Indonesiaq adalah Ms. Shuai Yan Ju (33 tahun), berasal dari provinsi Hubei, RRT yang telah mengunjungi World Expo sejak Jumat (18/06) dan telah mengunjungi Paviliun Afrika Selatan dan Amerika Serikat bersama rombongannya.

“Pada hari ke-2 kunjungan saya ke World Expo ini, saya langsung menuju Paviliun Indonesia, karena desain paviliunnya yang menarik, antrian pengunjungnya lancar dan alur yang tidak berdesakan,“ ungkap Ms. Ju pada saat menerima cinderamata.

SHANGHAI - Perwakilan Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang berada di Shanghai, Cina mencatat bahwa pengunjung paviliun Indonesia di ajang World

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News