Dua Kali Coba Bunuh Diri Gara-gara Ayam

Dua Kali Coba Bunuh Diri Gara-gara Ayam
Dua Kali Coba Bunuh Diri Gara-gara Ayam
BIREUEN - Gara-gara niatnya tak kesampaian untuk memelihara ayam, Samsuar (35), nekad mencoba bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri. Masih beruntung, nyawa pemuda lajang kelahiran Desa Kambuk, Padang Tijie, Kabupaten Pidie itu tidak melayang dan kini masih dalam perawatan di RSD Dr Fauziah, Bireun.  Menurut keterangan pihak keluarga, sebelumnya Samsuar juga sudah pernah mencoba bunuh diri. Menurut Samsudin, abang kandung Samsuar, adiknya itu tidak mengalami stres.

"Ia frustrasi saja lantaran niatnya dari Takengon, mau pulang ke kampung untuk beternak ayam tidak berhasil. Lagi pula, saat pulang ke rumah kami di Desa Geulinding tanpa membawa perlengkapan lengkap tapi hanya pakaian saja. Karena perubahan itu makanya mungkin dia gelap mata dan berbuat nekat," ujar Samsudin.

Menurut informasi dikumpulkan Metro Aceh, Samsuar sejak lima tahun terakhir menetap bersama Samsudin, abang kandungnya dikawasan Geregantung, Takengon. Seperti diberitakan kemarin, korban mencoba bunuh diri dengan cara memotong leher, Kamis (1/7) pagi di kediaman kakaknya.

Diceritakan Samsuddin, adiknya itu sejak jatuh dari pohon kelapa tahun 2001 sakit bagian tulang punggung belakang. Jadi sudah mati rasa dan terpaksa hari-harinya dihabiskan di atas kursi roda. "Tapi Samsuar tidak stres,” kata Samsudin didampinggi Fazil keponakannya, membuka pembicaraan pada Jumat (2/7) pagi.

BIREUEN - Gara-gara niatnya tak kesampaian untuk memelihara ayam, Samsuar (35), nekad mencoba bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News