Dua Kapolda Berganti, Dokter Mawardi Masih Misteri

Dua Kapolda Berganti, Dokter Mawardi Masih Misteri
Kapolda NTB yang baru, Brigjen Pol Drs Achmat Juri. Foto: Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Sudah dua kali Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) berganti, namun kasus hilangnya mantan kepala RSUD NTB dr Mawardi masih misteri. Keberadaan dokter Mawardi hingga saat ini belum juga terungkap.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda NTB yang baru, Brigjen Pol Drs Achmat Juri mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

“Kami sudah mendapatkan info dari Kapolda yang lama,” kata Brigjen Pol Achmat Juri kepada awak media, Jumat (20/4) akhir pekan lalu.

Selanjutnya, mantan Kapolda Maluku Utara tersebut menyampaikan akan segera menyusun arahan kepada seluruh anggota dalam upaya menangani kasus tersebut.

“Jadi semua pekerjaan-pekerjaan rumah yang masih ada, tentu pastinya akan kami tindak lanjuti,” lanjutnya.

Adapun mengenai keseriusan menangani permasalahan yang cukup lama tersebut, akan ditindaklanjuti bersamaan dengan tanggung jawab kepolisian daerah yang ada. Ditanya mengenai prioritas penanganan kasus tersebut, pihaknya mengaku akan berusaha semaksimal mungkin.

“Harus, apa yang menjadi tanggung jawab kita, harus kita upayakan,” tegasnya.

Brigjen Pol Achmat Juri juga menyampaikan semua akan dilaksanakan sesuai tahapan. Fokus utamanya adalah meningkatkan keamanan.

Kapolda NTB yang baru, Brigjen Pol Drs Achmat Juri menyampaikan akan segera menyusun arahan kepada seluruh anggota dalam upaya menangani kasus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News