Dua Korban Pembunuhan Mbah Slamet Ternyata asal Lampung

Dua Korban Pembunuhan Mbah Slamet Ternyata asal Lampung
Dukun Pengganda Uang: Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto meminta Mbah Slamet untuk mengingat lubang tempat menguburkan jenazah korbannya di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Selasa (4/4/2023) sore. Foto: ANTARA/Sumarwoto

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Dua orang pasangan suami istri yang menjadi korban pembunuhan Mbah Slamet ternyata asal Lampung.

"Dua dari 12 korban berdasarkan hasil koordinasi dengan Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal dan Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo bahwa korban pasangan suami istri merupakan warga Pesawaran atas nama Irsad dan istrinya Wahyu Triningsih," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad di Mapolda Lampung, di Bandar Lampung, Rabu.

Dia melanjutkan Polda Lampung akan membantu Polda Jawa Tengah untuk melakukan penyelidikan terkait adanya warga Lampung yang menjadi korban penipuan pengganda uang oleh tersangka Mbah Slamet asal Banjarnegara, Jawa Tengah.

"Kami akan membantu untuk penyelidikan korban asal Lampung," ucapnya.

Pandra menambahkan hingga saat ini upaya-upaya yang dilakukan adanya kerja sama antara Polda Jateng bersama Polda Lampung serta Polres Pesawaran.

"Kami juga akan membantu Polda Jawa Tengah dalam mengungkap kasus tersebut. Kami sudah berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah," tutur dia.

Pandra melanjutkan, Polda Lampung berencana akan mengambil sampel DNA terhadap keluarga almarhum.

"Rencananya Tim DVI Biddokes Polda Lampung akan melakukan pengambilan sampel DNA pada keluarga kedua almarhum, kami juga telah berkoordinasi dengan Polres Pesawaran dan pemda setempat," imbuhnya.

Dua orang pasangan suami istri yang menjadi korban pembunuhan Mbah Slamet ternyata asal Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News