Korban Pembunuhan Mbah Slamet Bertambah, Sebegini Jumlahnya, ya Tuhan

Korban Pembunuhan Mbah Slamet Bertambah, Sebegini Jumlahnya, ya Tuhan
Petugas Satreskrim Polres Banjarnegara dibantu sukarelawan melakukan penggalian pada sebidang lahan kebun di Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Senin (3/4/2023), untuk mencari mayat sejumlah korban pembunuhan berencana yang dilakukan oleh TH alias Mbah Slamet. ANTARA/HO-Relawan

jpnn.com, BANJARNEGARA - Korban pembunuhan oleh dukun penggandaan uang, TH alias Mbah Slamet (45) di Banjarnegara bertambah jadi 12 orang.

Hal itu setelah polisi bersama sukarelawan kembali menemukan dua jasad korban yang dikubur dalam satu lubang saat pencarian hingga Selasa (4/4).

Dua jenazah yang baru ditemukan tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD Hj. Lasmanah Banjarnegara, Jawa Tengah.

"Total 12 jenazah," kata Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes M. Iqbal Alqudusy.

Sementara itu, sembilan dari 10 jenazah korban pembunuhan berencana dukun penggandaan uang itu telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Balun, Kabupaten Banjarnegara, Selasa siang.

Jenazah para korban telah menjalani autopsi di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto, tetapi identitasnya belum diketahui.

Kesembilan jenazah itu diserahkan oleh Kanit III Satreskrim Polres Banjarnegara Iptu Imam Sanyoto kepada Pemerintah Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara untuk dimakamkan.

"Jenazah tanpa identitas ini terdiri atas tiga orang perempuan dan enam orang laki-laki," kata Imam Sanyoto.

Jumlah korban pembunuhan oleh Mbah Slamet, dukun penggandaan uang di Banjarnegara bertambah lagi. Begini kasusnya bisa terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News