Dua Legenda Ini Menginspirasi Pogba sejak Kecil

Dua Legenda Ini Menginspirasi Pogba sejak Kecil
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - LEGENDA sepak bola Brasil Ronaldo dan ikon sepak bola Prancis Zinedine Zidane merupakan dua tokoh yang sangat diidolakan Paul Pogba semasa kecilnya. 

Bintang Juventus ini mengaku kedua sosok idolanya itu menjadi salah motivasi baginya untuk menjadi pesepak bola sukses. 

"Saat itu kami melihat dia dari televisi di rumah saya dan saya ingat kami langsung keluar dengan mobil untuk merayakan bersama teman-teman di jalan," buka Pogba pada laman resmi FIFA.

"Ronaldo adalah pemain panutan dan pemain yang membuat saya cinta dengan sepakbola. Saya terpesona dengannya karena pada saat kecil saya bermain sebagai penyerang. Teknik, kecepatan serta cara dia mencetak gol sangat saya sukai."

"Zidane juga seperti itu. Dia ikon sepakbola Prancis dan seseorang yang telah memberikan kesan nyata pada kami. Kami tidak akan melupakan dia. Semua orang menghormatinya dan ingin mengikuti apa yang sudah ia capai dalam dunia sepakbola," tutup pemain yang hari ini genap berusia 23 tahun ini.

Bahkan salah satu momen tak terlupakan pada masa kecilnya adalah saat menyaksikan Ronaldo dan Zindane berjibaku di Piala Dunia 1998.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News