Butuh 2 Jam Lebih, Atletico Singkirkan PSV

Butuh 2 Jam Lebih, Atletico Singkirkan PSV
Skuat Atletico Madrid merayakan keberhasilan lolos ke perempat final usai menang adu penalti atas PSV Eindhoven. Foto: uefa

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid butuh waktu lebih dari dua jam untuk memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions.

Usai 2 x 45 menit babak normal, plus 2 x 15 menit perpanjangan waktu, Atletico juga butuh eksekutor kedelapan dalam drama adu penalti untuk menyingkirkan PSV Eindhoven dalam laga di Vicente Calderon, Rabu (16/3) pagi WIB.

Pada pertandingan itu. kedua tim sama-sama tampil ngotot, namun tak sebiji gol pun yang tercipta selama babak normal. Dengan agregat 0-0 di pertemuan pertama, perpanjangan waktu dan babak tos-tosan pun terpaksa diambil.

Juanfran menjadi penentu kemenangan Los Rojiblancos, setelah penendang kedelapan PSV Luciano Narsingh gagal menunaikan tugas. Skor dalam drama adu penalti 8-7 buat tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Atletico menyusul Real Madrid yang sudah memastikan satu tempat di 8 Besar. Satu wakil Spanyol lainnya, Barcelona masih harus melakoni laga kontra Arsenal Kamis (17/3) dini hari nanti. (adk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News