JPNN.com

Dua Lipa Mendominasi Brit Awards 2018

Senin, 15 Januari 2018 – 15:01 WIB
Dua Lipa Mendominasi Brit Awards 2018 - JPNN.com

jpnn.com - Daftar nominasi 'Brit Awards' 2018 akhirnya diumumkan. Sedikitnya, ada 10 kategori yang diperebutkan dalam ajang penghargaan musik bergengsi di Inggris tahun ini.

Dari nominasi yang diumumkan, nama penyanyi Dua Lipa menjadi yang paling populer. Tidak tanggung-tanggung, dia sukses masuk ke dalam lima kategori. Yakni, Best Female, Best Video, Best Single, Breakthrough Artist, dan Best Album.

Prestasi Dua Lipa dalam nominasi 'Brit Awards' 2018 menjadi catatan sejarah. Sebab, sejak bergulir pada 1977, dia menjadi orang pertama yang meriah lima 5 nominasi kategori.

"5 Brit Awards Nominations! How is this real. 2018 lets go," ungkap Dua Lipa di akun Instagram miliknya.

Sementara itu, persaingan ketat juga terjadi di kategori British Male Solo Artist. Musisi Liam Gallagher resmi masuk ke dalam jajaran nominasi 'Brit Awards' 2018 itu dan bersaing dengan Ed Sheeran, Rag'N'Bone Man, Stormzy, dan Loyle Carner.

Liam Gallagher telah memberi respons atas masuknya nama dirinya di 'Brit Awards' 2018. Dia menyampaikannya lewat akun media sosial Instagram pribadi.

"Saya mendengar kabar saya dinominasikan untuk British Male dalam Brits tahun ini. YOU GOTTA BE IN IT TO WIN IT. As you were LG x," tulis Liam Gallagher.

'Brit Awards' adalah penghargaan musik tahunan di Inggris yang didirikan oleh British Phonographic Industry. Dimulai pada tahun 1977 dengan nama BPI Awards dan kemudian menjadi Britannia Awards, atau Brit Awards, pada 1989. Untuk malam puncak 'Brit Awards' 2018 bakal berlangsung di O2 Arena, London pada 21 Februari mendatang. (ded/JPC)

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil