Dua Mahasiswi NW Meregang Nyawa di Jalan Raya, Kondisi Mengenaskan

Dua Mahasiswi NW Meregang Nyawa di Jalan Raya, Kondisi Mengenaskan
Dua mahasiswi Nahdlatul Wathan (NW) Anjani Lombok Timur, tewas ditabrak dump truk saat melintas di jalan raya Anjani, Kecamatan Suralaga pada Rabu (22/9) sekitar pukul 19.20 Wita. Foto: antara

jpnn.com, SELONG - Dua mahasiswi Nahdlatul Wathan (NW) Anjani Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, tewas dalam kecelakaan maut di jalan raya Anjani, Kecamatan Suralaga.

Kedua mahasiswi tersebut adalah Ikvina Riza Rizkiani, 19, mahasiswi IAIH NW Anjani, warga Sakra dan Helma Raudatul Hikam, 19, tholibat MDQH NW Anjani, warga Montong Beter Sikur.

Keduanya tewas seketika usai sepeda motor yang mereka kendarai diseruduk dump truk.

Informasi yang dihimpun, korban Rabu (22/9) sekitar pukul 19.20 Wita, keluar berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Vario, untuk pergi belanja.

Nahasnya sesampai di simpang tiga Darul Hijrah Anjani atau di ujung gang, korban berbelok ke arah kanan. Tanpa disangka, tiba-tiba dari arah barat melaju kencang mobil truk dan langsung menghantam sepeda motor Honda Vario yang dikendarai kedua korban.

Seketika itu, korban dan sepeda motor yang digunakan sempat terseret puluhan meter.

Kedua korban meninggal di tempat, sementara sopir truk langsung kabur menghindari amukan massa dan menyerahkan diri ke Polsek Aikmal.

Sementara kedua korban oleh warga yang melihat kejadian, langsung mengevakuasi korban dan membawa ke puskesmas guna mendapatkan pertolongan, hanya saja nyawa korban tak tertolong. Karena korban telah mengembuskan nyawanya di TKP.

Dua mahasiswi Nahdlatul Wathan (NW) Anjani Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, tewas di tempat dalam kecelakaan maut di jalan raya Anjani, Kecamatan Suralaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News