Dua Mayat Ditemukan di Hotel Lokasi Emmy Awards

Dua Mayat Ditemukan di Hotel Lokasi Emmy Awards
Dua Mayat Ditemukan di Hotel Lokasi Emmy Awards
BEVERLY HILLS - Dua orang ditemukan tewas dalam insiden pembunuhan yang diikuti bunuh diri di hotel mewah Beverly Hilton di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Kejadian ini berlangsung hanya beberapa jam sebelum pelaksanaan perhelatan insan televisi AS, Daytime Emmy Awards di hotel tersebut.

Petugas Kepolisian Beverly Hills Letnan Mark Rosen mengatakan petugas yang merespon adanya penembakan Jumat (22/6) tengah malam lalu menemukan seorang pria dan wanita.  Dikutip dari Associated Press, Minggu (24/6), pria yang tewas itu berumur sekitar 60-an, sedangkan sang wanitanya berusia sekitar 50-an.

Menurut polisi, keduanya mati akibat luka tembak.  Namun polisi menolak memberi informasi lebih mengenai identitas 2 orang tersebut ataupun hubungan keduanya serta detail penembakan.

Polisi juga tidak berkomentar mengenai dugaan keterkaitan antara kematian 2 orang tersebut dengan pelaksanaan penganugerahaan Piala Emmy. Hotel mewah yang dimiliki keluarga besar sosialita Hollywood Paris Hilton tersebut sebelumnya juga menjadi lokasi kematian tragis diva pop legendaris Whitney Houston pada Februari lalu.

BEVERLY HILLS - Dua orang ditemukan tewas dalam insiden pembunuhan yang diikuti bunuh diri di hotel mewah Beverly Hilton di Beverly Hills, California,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News