Dijadikan Parkiran, Atap Mall Ambrol

Dijadikan Parkiran, Atap Mall Ambrol
Dijadikan Parkiran, Atap Mall Ambrol
ELLIOT LAKE - Sebagian atap sebuah pusat perbelanjaan (mal) di Provinsi Ontario, Kanada,  dikabarkan rubuh Sabtu (23/6) waktu setempat. Para pengunjung yang memadati lokasi langsung dievakuasi dan upaya pencarian terhadap para korban yang kemungkinan tertimpa reruntuhan bangunan langsung dilakukan.

Bagian atap yang juga berfungsi sebagai area parkir di mall Algo Center Mall yang berlokasi di kota Elliot Lake itu rubuh pada sore hari. Juru bicara kepolisian lokal, Christine Ouimet mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui apakah ada korban yang luka atau hilang dalam kejadian tersebut.

Associated Press melaporkan, rubuhnya atap juga memicu kebocoran gas yang memaksa petugas penyelamat mematikan aliran listrik di lokasi. Para petugas langsung mengosongkan mal dan menutup jalanan yang mengelilingi lokasi. Sementara Wali Kota Elliot Lake, Rick Hamilton langsung menyatakan situasi kota berada dalam keadaan darurat.

Joe Drazil, seorang karyawan salah satu toko, mengaku melihat beberapa mobil terlihat berjatuhan dari sebuah lubang besar di atap yang berada di atas beberapa eskalator.  “Kita bisa melihat beberapa mobil bergelantungan di atap,” katanya. “Semua orang diungsikan dari keseluruhan mal dan polisi serta petugas media langsung berdatangan dari segala arah.”

ELLIOT LAKE - Sebagian atap sebuah pusat perbelanjaan (mal) di Provinsi Ontario, Kanada,  dikabarkan rubuh Sabtu (23/6) waktu setempat. Para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News