Dua Mobil Tahanan KPK Disiapkan

Dua Mobil Tahanan KPK Disiapkan
Dua Mobil Tahanan KPK Disiapkan
JAKARTA - Dua mobil tahanan milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), saat ini sudah bersiaga di pelataran gedung KPK.  Berdasarkan kabar yang beredar, keberadaannya tersebut disiapkan untuk membawa tahanan perkara travellers cheque (TV) pemilihan Deputi Senior Gubernur BI Miranda Goeltom yang sudah berstatus tersangka sejak September 2010, dan menjalani pemeriksaan sejak pagi tadi.

Kehadiran mobil tahanan yang masing-masing berwarna hitam dan silver tersebut tidak bersamaan. Pertama masuk adalah mobil yang berwarna hitam sekitar pukul 13.30 Wib, lalu disusul silver 15 menit kemudian.

Keduanya begitu masuk langsung menuju pelataran parkir belakang gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Biasanya mobil tahanan tersebut kalau membawa tahanan  KPK yang akan diperiksa KPK, begitu masuk langsung menuju pelataran parkir depan ruang lobi. Karena harus menurunkan penumpang yang ada di dalamnya. "Kalau mobil tahanannya siaga begini, biasanya akan ada penahanan," celetuk sejumlah pekerja media yang meliput di KPK.

Juru Bicara KPK Johan Budi SP, ketika dikonfirmasi mengaku belum mendengar kabar akan ada penahanan oleh KPK pada hari ini. "Sampai sekarang belum ada kabar," jelasnya.

JAKARTA - Dua mobil tahanan milik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), saat ini sudah bersiaga di pelataran gedung KPK.  Berdasarkan kabar yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News