Dua Momen Ini Sangat Berkesan Bagi Nick Kuipers Selama Membela Persib Bandung

Dua Momen Ini Sangat Berkesan Bagi Nick Kuipers Selama Membela Persib Bandung
Pemain Persib Bandung Nick Kuipers. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - Bek Persib Bandung Nick Kuipers buka-bukaan soal momen terbaik yang dirasakannya saat memperkuat timnya. Menurut dia, momen pertandingan lawan PS Tira di Stadion Pakansari, Bogor, pada September 2019 lalu sangat berkesan baginya.

Dia menceritakan, ketika itu timnya sempat tertinggal terlebih dulu sebelum kemudian menyamakan kedudukan menkadi 1-1. Momen saat Kuipers menjadi penyelamat timnya dan memaksa laga berakhir imbang 1-1, terus diingatnya. Sebab, itulah gol perdananya buat Maung Bandung.

"Itu adalah satu momen paling berkesan buat saya. Itu juga gol pertama saya untuk Persib Tentunya, yang pertama selalu terasa spesial," terang dia.

Kuipers juga memuji Bobotoh, panggilan untuk pendukung Persib. Baginya, ada suasana yang terus terngiang-ngiang di telinganya saat masa pendemi Covid-19 seperti ini. Yakni suara teriakan dan dukungan fan Maung Bandung di stadion.

BACA JUGA: Bu Desi Disekap 3 Bandit, Mulutnya Disumpal Kain, Lantas Barang Berharga Miliknya Digasak

"Ketika main di kandang dan stadion diisi penuh oleh suporter adalah hal yang luar biasa. Sesuatu yang saya rindukan," tandasnya. (dkk/jpnn)

Bek Persib Bandung Nick Kuipers buka-bukaan soal momen terbaik yang dirasakannya saat memperkuat timnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News