Dua Orang Penembak Polisi Ditangkap

Dua Orang Penembak Polisi Ditangkap
Dua Orang Penembak Polisi Ditangkap
JAKARTA - Hanya dalam hitungan jam, Polda Sulawesi Tengah berhasil menangkap dua dari empat orang pelaku penembakan tiga orang polisi di Pos Penjagaan, Jalan  Emy Saelan, Palu, Sulawesi Tengah. Dua tersanka lainnya kini masih buron yang diidentifikasi melarikan diri ke Donggala

"Ada dua orang yang kami duga pelaku penembakan ditangkap ketika menuju Kabupaten Donggala," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Boy Rafli Amar ketika dihubungi di Jakarta, Kamis (26/5).

Sayang, Boy tak merinci identitas dua orang tersangka yang sudah ditangkap. Namun yang pasti kata dia, keduanya merupakan warga Sulteng dan masih berusia antara 20 tahun dan 25 tahun.

Dijelaskan Boy, hingga saat ini, penyidik berusaha mengorek keterangan dari dua tersangka untuk mengetahui motif dari aksi penembakan, termasuk mengungkap keberadaan dua rekannya yang melarikan diri.

JAKARTA - Hanya dalam hitungan jam, Polda Sulawesi Tengah berhasil menangkap dua dari empat orang pelaku penembakan tiga orang polisi di Pos Penjagaan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News