Penembak Polisi Diidentifikasi Kabur ke Poso

Penembak Polisi Diidentifikasi Kabur ke Poso
Penembak Polisi Diidentifikasi Kabur ke Poso
PALU – Pelaku penembakan yang menewaskan dua anggota polisi di satuan Objek Vital (Ovit) Polda Sulteng, Bripda Yudistira Pranata Putra, Bripda Irbar dan melukai Bripda Dedy Edward diidentifikasi melarikan diri kearah Poso Pesisir.

Informasi yang dihimpun, dua pelaku yang diduga menembak tiga polisi di pos penjagaan BCA Cabang Palu, Rabu pagi dan menewaskan dua polisi diindentifikasi kabur ke arah Napu Kecamatan Lore, Kabupaten Poso.

Salah seorang warga Desa Sedoa Napu yang dihubungi via ponsel, Dedy mengatakan sekitar pukul 15.30 di Napu ada razia polisi. Saat dilakukan pemeriksaan kendaraan bermotor lainnya, dari kejauhan dua pengendara yang mengunakan sepeda motor Jenis Jupiter warna hijau, membuang tembakan ke udara dan menerobos barisan polisi yang sedang razia. “Untungnya tidak ada yang kena tembak. Yang satu orang bawa senjata,” katanya.

Senada dengan itu, Tin warga Napu, juga dihubungi via ponsel membenarkan adanya aksi penembakan oleh pengendara sepeda motor yang berboncengan. Menurutnya, dari beberapa keterangan warga yang kebetulan berada di TKP, saat itu pengendara motor yang dibonceng melepaskan tembakan kearah anggota polisi yang sedang razia dan berdiri di Pos penjagaan Desa Sedoa. Untungnya salah seorang polisi yang disebut-sebut bernama Firman nyaris terkena tembakan, karena menghindar polisi tersebut tidak kena.

PALU – Pelaku penembakan yang menewaskan dua anggota polisi di satuan Objek Vital (Ovit) Polda Sulteng, Bripda Yudistira Pranata Putra, Bripda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News