Dua Pelajar Duel di Dekat Jembatan, Siswi Mencoba Melerai

Dua Pelajar Duel di Dekat Jembatan, Siswi Mencoba Melerai
Perkelahian. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, TANJUNG SELOR - Warga di Tanjung Selor, Bulungan, Kaltara dihebohkan beredarnya video perkelahian dua pelajar SMK.

Di video berdurasi 30 detik itu, duel dua pelajar tersebut dilakukan di sekitar jembatan Jalan Meranti, Tanjung Selor. Sejumlah pelajar terlihat menyaksikan duel yang diduga karena persoalan perempuan.

Dalam rekaman video, juga ada siswi yang coba menghentikan perkelahian. Namun, dihalangi pelajar laki-laki. "Belum, belum, lanjut nggak," seru salah seorang.

Dikonfirmasi terkait video duel itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltara Sigit Muryono membenarkan.

Menurutnya, pelajar yang berkelahi masih duduk di kelas XII. Kejadian tersebut, lanjutnya, usai mengikuti pelajaran sekolah pada Rabu (4/9).

BACA JUGA: Ya Ampun, Kondisi Mbak Sukarti di Kamar Lokalisasi, Bikin Sedih

"Sudah ditindaklanjuti tadi pagi (kemarin pagi). Disdik Kaltara bersama dua sekolah (asal dua pelajar tersebut) sudah berkoordinasi. Terus kami pantau perkembangannya," ujar Sigit,.

Dikatakan, perkelahian diduga karena perempuan sehingga terjadi ketersinggungan antara kedua pihak. Namun menurut Sigit, keduanya sudah diberikan pembinaan.

Beredar video berdurasi 30 detik, adegan dua pelajar SMK duel di sekitar jembatan, diduga dipicu masalah perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News