Dua Pelajar Saling Tikam

Dua Pelajar Saling Tikam
Dua Pelajar Saling Tikam
LANGSA--Gara-gara saling ejek, dua pelajar yang semula berteman jadi musuh. Bahkan ujungnya mereka terlibat duel dan baku tikam. Pasca perkelahian menggunakan pisau tersebut, seorang diantaranya sekarat karena kepala dan leher ditembus pisau.

Kejadian naas dialami SR (21) warga Lorong C, Gampong PB Tunong, Langsa Baru harus mendapat perawatan RSU Langsa, sejak Jumat (25/1) malam sekira pukul 19.30 WIB. Pasalnya, bagian leher dan kepala terluka bekas tikaman, yang dilakukan SH. Tersangka diketahui berasal dari Lorong A, gampong yang sama. Ia kini sudah diamankan ke Polres Langsa bersama barang bukti sebilah pisau lipat kecil. Kedua pemuda tersebut diketahui masih berstatus pelajar dan duduk di kelas III SMU.

Informasi yang diterima Metro Aceh (Grup JPNN) menyebutkan, duel maut dua pelajar tingkat SMU ini terjadi di warung nasi Lorong C Gampong PB. Tunong, Langsa Baroe. Saat itu pelaku dan korban awalnya terlibat perdebatan, dipicu SH. Tersangka menuduh SR mengambil stabilizer stang sepmornya yang hilang, ketika bermain futsal di siang hari. Belakangan aksi tuduh-tuduhan tersebut berujung baku hantam.

"Awalnya aksi duel mereka sempat dilerai oleh rekan-rekan. Namun entah bagaimana selang beberapa menit, tiba-tiba kembali terjadi perkelahian," sebut salah seorang warga yang menolak menyebutkan nama.

LANGSA--Gara-gara saling ejek, dua pelajar yang semula berteman jadi musuh. Bahkan ujungnya mereka terlibat duel dan baku tikam. Pasca perkelahian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News