Dua Pelatih Ini Janjikan Permainan Menarik di Derby Panginyongan

Dua Pelatih Ini Janjikan Permainan Menarik di Derby Panginyongan
Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo. Foto: jawapos

jpnn.com, CILACAP - Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo memastikan laga derby melawan Persibas Banyumas tidak akan terjadi konflik antar pelatih.

"Saya pastikan, saya itu tidak ada konflik antar pelatih, begitu juga dengan Pelatih Persibas Banyumas, dalam sepak bola juga harus profesional," jelas Gatot saat di tanya awak media soal hubungan Pelatih PSCS Cilacap dengan Pelatih Persibas Banyumas.

Dijanjikan dia, derby panginyongan akan menyuguhkan pertandingan yang menarik. Menurut Gatot, istilah Derby Pengiyongan karena orang-orang yang menyebut, dan kebetulan saja tim kebanggaan Cilacap dengan tim kebanggaan Banyumas yang sama-sama satu Grup.

"Saya anggap pertandingan ini adalah pertandingan biasa, tidak ada tensi khusus, dan tidak ada istilah derby panginyongan, Hanya saya yakin pertandingan ini akan menarik," jelas Gatot seperti dilansir Radar Banyumas (Jawa Pos Group) hari ini.

Setiap pemain PSCS, sebutnya, akan bermain sungguh-sungguh. Apalagi sinyal rotasi permainan sudah pernah diisyaratkan saat hasil imbang melawan PSGC Ciamis. Dia yakin pertandingan kali ini bisa dinikmati penonton.

"Menjadi ajang kedekatan antar suporter juga, meski sempat hangat, di pertandingan kali ini bisa bersahabat," ungkap Gatot.

"Yang terpenting tidak meremehkan tim Persibas," lanjut dia.

Dia meyakini permainan Persibas Banyumas bakal allout. Apalagi motivasi mereka juga berbekal dari peringkat klasemen sementara.

Pelatih PSCS Cilacap Gatot Barnowo memastikan laga derby melawan Persibas Banyumas tidak akan terjadi konflik antar pelatih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News