Dua Peluru Baru Benelli Disipakan untuk Akhir Bulan Ini

Dua Peluru Baru Benelli Disipakan untuk Akhir Bulan Ini
Benelli Leoncino 500. Foto: Benelli

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai produsen kendaraan roda dua mulai menyiapkan produk baru untuk ditembakkan akhir bulan ini. Tak terkecuali, PT Benelli Motor Indonesia bersama dua motor barunya, yakni Leoncino 500 dan TRK 250 Adventure.

Director PT Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra mengatakan, ada dua model yang akan diluncurkan di IIMS 2019 (25/4-5/5) nanti. Satu tipe scrambler dan kedua ialah adventure.

BACA JUGA: Tantang Honda Supra GTR, Calon Motor Bebek Benelli Pakai Suspensi Upside Down

"Kami yakin motor tersebut dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Karena sekarang saya lihat tren kendaraan memang sudah berlihi ke klasik dan adventure," ujar Seteven saat ditemui di Jakarta, Kamis (11/4).

Steven menambahkan, kedua produk yang segera dipasarkan itu telah dijual di beberapa negara. Salah satunya Cina dan Eropa.

"Model Leoncino 500 dan TRK 502 itu sudah dijual di Cina dan Eropa. Untuk di Indonesia, baru kita set di IIMS 2019 ini," tegas Steven.

Dua Peluru Baru Benelli Disipakan untuk Akhir Bulan Ini
Benelli TRK 502 adventure

Di Cina, Benelli Leoncino 500 sendiri merupakan motor modern dengan desain retro scrambler dan diperuntukkan untuk para pengguna motor kelas menengah. Untuk sumber tenaganya, berkapasitas setengah liter yang terbagi menjadi dua silinder dan dilengkapi pendingin cairan.

Selain itu, Benelli Leoncino 500 juga didukung sejumlah fitur kekinian. Fitur tersebut seperti pengereman ABS, panel instrumen kendaraan digital, lampu LED, suspensi upside down.

Berbagai produsen kendaraan roda dua mulai menyiapkan produk baru untuk ditembakkan akhir bulan ini. Tak terkecuali, PT Benelli Motor Indonesia bersama dua motor barunya, yakni Leoncino 500 dan TRK 250 Adventure.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News