Dua Pemain Andalan Terkena Sanksi, Begini Persiapan Semen Padang

Dua Pemain Andalan Terkena Sanksi, Begini Persiapan Semen Padang
Pelatih Semen Padang Nilmaizar/ dok JPNN

jpnn.com - PADANG- Semen Padang dipastikan tak bisa menurunkan dua pemain andalannya dalam leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman, 10 Januari mendatang. Kondisi itu langsung direspon tim pelatih untuk memantapkan para pengganti. 

Mereka yang tak bisa turun adalah eks bek Timnas, Hamdi Ramdan dan gelandang cerdik Irsyad Maulana. Keduanya terkena hukuman akumulasi kartu kuning saat tampil pada babak delapan besar lalu.

"Kami memang tak bisa menurunkan Hamdi dan Irsyad, kami sudah siapkan penggantinya," kata Pelatih Semen Padang  Nilmaizar via pesan singkat, Rabu (30/12)

Melihat nama yang ada, di lini tengah Saepuloh adalah pemain yang mungkin menggantikan Irsyad, sementara di lini belakang, baru akan terlihat saat Kabau Sirah menjalani uji coba. 

Rencananya, Sabtu (2/1) nanti, Mereka akan menghadapi tim Kabupaten 50 Kota, di Payakumbuh, Sumatera barat.  "Kami ingin memantapkan tim sebelum tampil di semifinal," tandasnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Semen Padang dipastikan tak bisa menurunkan dua pemain andalannya dalam leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman, 10 Januari mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News