Dua Pemain Andalan Timnas Indonesia U-19 Saat TC di Kroasia Tak Dipanggil

Dua Pemain Andalan Timnas Indonesia U-19 Saat TC di Kroasia Tak Dipanggil
Witan Sulaeman saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengumumkan pemanggilan 33 pemain timnas U-19 untuk mengikuti virtual home training.

Latihan ini dilaksanakan pada 5 sampai 15 November mendatang. Tetapi, dari 33 pemain yang dipanggil itu, tak tercantum nama Elkan Baggott dan Witan Sulaeman.

Di situs PSSI, Shin Tae Yong menjelaskan bahwa program latihan ini merupakan cara darinya untuk tetap memberikan materi latihan kepada par apemain setelah diberikan libur selama satu pekan sepulang dari TC di Kroasia, 27 Oktober lalu.

"Kami memulai latihan secara virtual pada Kamis (5/11)," ucapnya, di situs PSSI.

Terkait tak adanya nama Elkan Baggott dan Witan Sulaeman yagn jadi andalan saat TC di Kroasia, menurut Shin Tae Yong karena mereka sedang tidak berada di Indonesia. Selain itu, pemain tersebut sedang fokus berlatih dengan timnya masing-masing.

"Witan dan Baggott sedang mengikuti kompetisi di klub mereka masing-masing. Selain itu juga ada perbedaan waktu dengan Indonesia dan Eropa," ucapnya.

BACA JUGA: Meiko, Pramono, dan Charli Dipecat, Kapolres: Ini Pelajaran Bagi Anggota Lainnya

Memang, saat ini kedua pemain tersebut sudah di klubnya masing-masing. Elkan Baggott membela klub dari Liga Inggris Ipswich Town. Sementara Witan kini bersama tim FK Radnik Surdulica di Liga Serbia. (dkk/jpnn)

Shin Tae Yong sudah memanggil 33 nama untuk virtual training pada 5-15 November. Ada nama andalan yang belum terpanggil, siapa mereka?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News