Minggu, 21 Juli 2019 – 12:18 WIB

Dua Pemain Bali United Memperkuat Skuad Garuda Nusantara, Begini Respons Coach Teco

Minggu, 16 Juni 2019 – 09:15 WIB
Dua Pemain Bali United Memperkuat Skuad Garuda Nusantara, Begini Respons Coach Teco - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Dua pemain muda Bali United mendapat kesempatan memperkuat Timnas U – 23. Yakni kiper M. Dicky Indrayana dan gelandang Kadek Agung Widyana Putra.

Kesempatan membela Timnas U – 23 membuat keduanya senang dan bangga. Hal serupa juga dirasakan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.
Coach Teco mengaku bangga dengan kedua pemain tersebut. Dia menilai kedua pemain itu memiliki semangat yang tinggi untuk bisa menembus skuad Garuda Nusantara – julukan Timnas U-23.

“Kami senang karena mereka memiliki kualitas. Harapan saya, mereka bisa bekerja keras disana agar mendapatkan tempat di Timnas. Saya pikir perjalanan mereka tidak mudah,” ucap Coach Teco.

Dia juga tidak khawatir jika seandainya pemain yang dipanggil ke Timnas selain mereka berdua seperti Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin mengalami cedera.

“Itu resiko dalam sepak bola. Mereka semua pasti akan maksimal main di Timnas. Mereka juga bermain dengan hati untuk membela negara mereka. Saya harap tidak ada yang cedera setelah kembali memperkuat Timnas,” ucap Coach Teco.(JPG/rb/lit/mus/JPR)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar