Dua Pemain Borneo FC Belum Bergabung dengan Tim di Sleman

Dua Pemain Borneo FC Belum Bergabung dengan Tim di Sleman
Skuat Borneo FC berpose usai menjalani latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SLEMAN - Skuat Borneo FC kembali menggelar latihan jelang laga perdana melawan Persija di Grup D Piala Presiden 2019, pada Selasa (5/3) di Stadion Maguwuharjo, Sleman.

Latihan yang digelar di Lapangan Sepak Bola Paskhas Angkatan Udara, Minggu (3/3) sore, itu ada dua pemain yang belum hadir yakni Dirga Lasut dan Matias Conti.

Sekretaris Borneo FC Hariansyah Ari menuturkan, Dirga masih berada di Manado menemani sang istri yang baru saja melahirkan.

Sementara Conti dalam perjalanan dari Argentina setelah mendampingi istrinya melakukan operasi.

"Sebelum kami berangkat ke Jogjakarta Conti dan Dirga memang sudah izin. Sebelum berlaga di Piala Presiden mereka segera bergabung," ujar Ari.

Bila tak ada aral, Conti dan Dirga dijadwalkan tiba di Jogjakarta hari ini (4/3). Keduanya diminta mengikuti persiapan terakhir tim sebelum memulai laga perdana kontra Persija Jakarta besok.

"Insyaallah skuat sudah komplet sebelum kami memulai Piala Presiden. Dirga dan Conti memang sangat dibutuhkan tim selama turnamen nanti," jelasnya.

Ditemui terpisah, pelatih Borneo FC Fabio Lopez mwnyebut sudah menyiapkan beberapa alternatif. Termasuk menyiapkan skema tanpa Conti dan Dirga di laga perdana besok.

Skuat Borneo FC kembali menggelar latihan jelang laga perdana melawan Persija di Grup D Piala Presiden 2019, pada Selasa (5/3) di Stadion Maguwuharjo, Sleman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News