Dua Pembunuh Satu Keluarga Dibekuk, Wajahnya tuh

Dua Pembunuh Satu Keluarga Dibekuk, Wajahnya tuh
Irwansyah (kiri) dan Andi Syaputra , dua terduga pembunuh sekeluarga di Mabar. Keduanya ditangkap hari ini, Rabu (12/4). Foto: Kepolisian

jpnn.com, MEDAN - Polisi berhasil menangkap dua dari tiga pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Mangaan, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sumut.

Keduanya yakni Andi Syahputra (27) ditangkap di Asahan, sedangkan Irwansyah (33) ditangkap di Perbaungan.

“Tersangka Andi warga Jl Sempurna, Gang Buntu Sekip, Lubukpakam, Deliserdang, ditangkap di Asahan, tepatnya di Desa Alim Ulu, Dusun II, Kecamatan Air Batu, Asahan,” kata petugas kepolisian, Rabu (11/4).

Sementara tersangka kedua Irwansyah, warga Jl Galang simpang Jl STM Lubukpakam, Deliserdang ditangkap di satu rumah kontrakan di Kampung Tempel, Perbaungan, Serdang Bedagai.

Kedua tersangka telah dibawa ke Mapolda Sumut. Namun, pelaku utama pembunuhan ini yakni Andi Lala belum diketahui jejaknya. Ada kabar, Andi Lala sudah meninggalkan Sumatera Utara.

Kepling Lingkungan Tempel, Suwardi (52) yang dikonfirmasi membenarkan kalau Andi Syahputra telah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Disebut kalau penangkapan Andi dilakukan pada Rabu pagi sekira pukul 07.00 WIB.

“Lebih dari 20-an oranglah tadi polisinya datang,” kata Suwardi, seperti diberitakan Sumutpos.co (Jawa Pos Group).

Polisi berhasil menangkap dua dari tiga pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Mangaan, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News