Inilah Peran 2 Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Medan

Inilah Peran 2 Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Medan
Foto saat proses penangkapan komplotan pembunuh sadis satu keluarga di Mabar, Medan, Sumut. Foto: istimewa/pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Dua pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Medan, Sumut, telah berhasil diringkus polisi. Kedua pelaku tersebut adalah AS, 27, dan R, 21.

Sementara Andi Lala, dalang dari pembunuhan ini masih dalam pengejaran. Fotonya juga sudah disebar polisi guna mempercepat proses penangkapannya.

Tim Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara dan Polres Asahan juga telah menggali informasi terkait keberadaan Andi Lala dari kedua pelaku.

Polisi juga telah membeberkan dua peran kedua pelaku dalam kasus mengenaskan itu.

Pelaku AS yang merupakan warga Jalan Sempurna, Gang Buntu Desa Skip, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang berperan sebagai pengawas di teras rumah korban.

Dia bertugas mengawasi orang-orang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara pelaku R, 21, warga jalan Pembangunan 2, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, berperan sebagai salah satu eksekutor.

Pemuda yang merupakan keponakan dari Andi Lala ini disebut sebagai eksekutor korban Syifa Fadillah Hinaya, 14, dan Gilang Laksono, 10.

Dua pelaku pembunuhan sadis satu keluarga di Mabar, Medan, Sumut, telah berhasil diringkus polisi. Kedua pelaku tersebut adalah AS, 27, dan R, 21.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News