Dua Pemuda Balapan Pakai Ferrari dan Lamborghini, Brakkkk...

Dua Pemuda Balapan Pakai Ferrari dan Lamborghini, Brakkkk...
Dua Pemuda Balapan Pakai Ferrari dan Lamborghini, Brakkkk...

jpnn.com - BEIJING - Dua pemuda yang mengemudikan Ferrari dan Lamborghini secara kebut-kebutan di terowongan yang ringsek berat akibat bertabrakan resmi ditahan. Masing-masing kedua pemuda asal Tiongkok tersebut dihukum empat dan lima bulan penjara.

"Selain mendekam di penjara, Yu Muchun, 20, dan Tang Wentian, 21, juga dikenakan denda sekitar Rp 38 juta," kata kantor berita resmi Tiongkok, Xinhua seperti dilansir BBC.

Yu dan Tang memacu kendaraan sport mewah di Datun Road Tunnel, terowongan di pusat kota Beijing pada 11 April.

Selama persidangan terungkap keduanya memacu dengan kecepatan 179 kilometer/jam ketika dua kendaraan ini tak bisa lagi dikendalikan dan akhirnya menabrak pagar pembatas dan dinding terowongan.

Seorang penumpang wanita di Lamborghini mengalami retak di bagian tulang belakang. Yu dan Tang mengaku bersalah dan tak mengajukan banding atas vonis hakim.

"Saya telah membuat kesalahan, memberi contoh yang buruk bagi masyarakat, dan juga melukai keluarga dan teman-teman," kata Tang yang mengendarai Lamborghini.

Polisi ketika itu mengatakan dua pengendara yang tak memiliki pekerjaan, memicu spekulasi bahwa keduanya adalah anak dari pengusaha kaya atau pejabat tinggi.

Keluarga Tang membantah spekulasi ini dengan mengatakan Tang membeli Lamborghini setelah meraup keuntungan besar dari pasar saham sementara Yu disebut-sebut hanya menyewa Ferrari.

BEIJING - Dua pemuda yang mengemudikan Ferrari dan Lamborghini secara kebut-kebutan di terowongan yang ringsek berat akibat bertabrakan resmi ditahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News