Dua Pencuri Sapi Tewas Dihakimi Warga

Dua Pencuri Sapi Tewas Dihakimi Warga
Dua Pencuri Sapi Tewas Dihakimi Warga
PALU – Dua pelaku pencurian ternak yang beraksi di Kelurahan Poboya, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) Minggu sore (17/3) tewas dihakimi warga. Keduanya tertangkap tangan ketika sedang asik memotong sapi hasil curian bersama satu pelaku yang berhasil melarikan diri.

Informasi yang dihimpun Radar Sulteng (JPNN Group) menyebutkan, tiga pelaku pencurian ternak yang beraksi di Kelurahan Poboya itu, pertama kali terlihat oleh warga sedang menarik dua ekor sapi yang diketahui milik Ramlan. Warga yang saat itu juga sedang menggembalakan ternak, langsung melaporkan kepada pemilik sapi dan puluhan warga lainnya.

Sekitar pukul 14.00 wita, ketiga pelaku kepergok warga sedang asik menguliti daging sapi di salah satu kebun warga. Puluhan warga yang sudah emosi, langsung menghakimi para pelaku. Satu pelaku berhasil melarikan diri. Sementara dua orang lainnya, tewas dengan luka sabetan benda tajam di hampir seluruh tubuhnya.

“Mereka sempat melawan dan lari, tapi dilumpuhkan dengan parang,” ujar warga yang meminta namanya tidak dipublikasikan.

PALU – Dua pelaku pencurian ternak yang beraksi di Kelurahan Poboya, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) Minggu sore (17/3) tewas dihakimi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News