Dua Penjambret Terjatuh dari Motor, Lihat Wajahnya Remuk Digarap Warga

Dua Penjambret Terjatuh dari Motor, Lihat Wajahnya Remuk Digarap Warga
Dua pelaku jambret di Padang Barat, Kota Padang, Sumbar, Sabtu (29/10) siang digiring ke kantor polisi. foto: padangekspress/jpg

jpnn.com - PADANG — M Rifki alias Rifki Gaban dan Wendrianto alias Wen, babak belur diamuk massa setelah tertangkap tangan menjambret. 

Peristiwa itu terjadi di depan Hotel Grand Inna Muara, Jalan Gereja, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar, Sabtu (29/10) siang.

Kejadian itu berawal sekitar pukul 14.30, korban yang datang dari Pasar Raya tiba-tiba dijambret kedua pelaku. Aksi tarik menarik tas pun terjadi.

Karena korban seorang wanita, tas tersebut berhasil dirampas kedua penjambret.

Saat kabur, motor yang dibawa pejambret oleng dan jatuh. Ketika itu massa datang dan langsung memukuli kedua pelaku dengan batu dan kayu. 

Motor pelaku pun hampir dibakar. Namun polisi melarangnya kemudian membawa pelaku ke Polresta Padang.

“Awalnya saya dari arah Pasar Raya akan menuju pustaka daerah. Tiba-tiba dia datang dari arah belakang dan langsung menarik tas yang sedang saya peluk,” ujar korban, Rini Sulastri warga Lubukbegalung seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos group) hari ini.

Tas berwarna hitam yang berisi laptop berhasil dirampas tersangka Rifki. “Teman saya yang mengendarai sepeda motor terjatuh,” lanjutnya.

PADANG — M Rifki alias Rifki Gaban dan Wendrianto alias Wen, babak belur diamuk massa setelah tertangkap tangan menjambret.  Peristiwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News