Dua Personel Polisi Ini Diganjar Penghargaan dari Kemensos, Begini Sepak Terjangnya...

Dua Personel Polisi Ini Diganjar Penghargaan dari Kemensos, Begini Sepak Terjangnya...
Dua personel polisi menerima penghargaan dari Kemensos. Foto: Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Sosial RI memberikan penghargaan pada dua personel Polres Demak.

Kedua personel kepolisian tersebut, yaitu Kompol Didi Dewantoro, Waka Polres Demak dan Iptu R. Ade Triken Deayomi, Kasat Sabhara Polres Demak.

Penghargaan diberikan atas dedikasi dan loyalitas membantu korban banjir, berupa penyelenggaraan dapur umum dan penyaluran bansos di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, saat banjir 8-14 Februari 2021.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini di depan ruang kerjanya di lantai 2, Senin (7/6) pagi.

“Kami merasa sangat bangga telah diundang dan menerima piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Ibu Menteri Sosial,” ucap Kompol Didi.

Hal sama diungkapkan Iptu Triken yang merasa bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Mensos. “Saya bangga dan ini sangat spesial,” tutur Iptu Triken.

Didi menuturkan saat terjadi bencana pada Februari 2021, Kemensos bekerja sama dengan Polres Demak menyalurkan bantuan sosial terhadap para korban banjir.

“Saat itu di Kecamatan Sayung, kami bersinergi menyalurkan bantuan bagi para korban bancana seperti selimut, paket sembako, serta paket untuk bayi,” katanya.

Dua personel polisi menerima penghargaan dari Kemensos. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini di depan ruang kerjanya di lantai 2, Senin (7/6) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News